Total Tayangan Halaman

Kamis, 18 November 2010

Welcome to DamnMarketing!

Hi Marketers! Perkenalkan nama saya Daniel Moningka atau biasanya orang memanggil saya dengan panggilan DM, seorang mahasiswa yang suka sekali terhadap hal-hal yang berbau Marketing. Padahal saya mahasiswa jurusan Public Relations di The London School of Public Relations, Jakarta. Toh, Public Relations (PR) juga merupakan salah satu tools dari Marketing Mix yang terdapat didalam 4P's, Product, Price, Place, dan Promotion, dan PR terdapat didalam Promotion (Mix). Inilah yang memperlihatkan Connection between Marketing & Public Relations. Di blog ini saya akan membahas hal-hal yang berkaitan dengan Marketing. Saya senang sekali bisa berbagi ilmu dan berdiskusi bersama dengan marketer lainnya. Untuk kedepannya sih saya berharap blog ini dapat membantu teman-teman yang ingin mengetahui lebih dalam tentang dunia marketing dan dapat menjadi media diskusi mengenai kasus-kasus Marketing terkini. So, just enjoy the blog!

Catatan : First post blog ini disengajakan pada tanggal 18 November 2010 karena tokoh Marketing favorit saya, Pak Hermawan Kartajaya berulang tahun pada tanggal 18 November. Happy Birthday Sir!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar